Minggu, 05 April 2009

KB & PII BARRU : GO GREEN, STOP GLOBAL WARMING

Ditengah-tengah maraknya isyu Go Green, Pengurus Cabang Perhimpunan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (PKB-PII) Barru bersama Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD-PII) Kabupaten Barru menawarkan solusi cerdas kepada publik dengan mengeluarkan statement GO GREEN, STOP GLOBAL WARMING.

Hal tersebut di sampaikan melalui pemasangan baliho di beberapa titik strategis di Kota Barru. A. Muhamad Nur Syahied. Mpd selaku Ketua Umum PD PII Barru bersama H. Andi Muhammad Rum selaku Ketua Umum PKB-PII Barru yang Juga Bupati tampak dalam Baliho tersebut.

"Program ini sebagai bentuk respon kader-kader PII terhadap Isyu Go Green, Hal ini juga seyogyanya merupakan dukungan terhadap program Pemerintah Barru Go Green"Ujuar Ketua Umum PII Barru

Pesan-pesan tersebut sengaja di pasang di tempat-tempat strategis. "Kami memasang baliho-baliho tersebut di beberapa tempat, antara lain di sekolah, Sudut-sudut jalan, dan beberapa tempat umum lainnya. Hal ini kami lakukan agar masyarakat betul-betul sadar bahwa menghentikan global warming meruapakan hal utama dan pertama yang harus dilakukan menuju Hijau" lengkapnya.

Tidak ada komentar: